Rabu, 28 Oktober 2015

TIPS HEMAT MEMAKAI DATA INTERNET

Internet bukanlah hal yang asing di zaman sekarang ini. Semua lapisan masyarakat dari berbagai umur sudah tahu apa itu internenet. Bahkan sudah menjadi suatu kebutuhan utama.

Terus apa dong kiat hemat dalam memakai data internet?

Banyak caranya untuk menghemat pemakaian data internet. Beberapa diantaranya seperti yang dipaparkan di bawah ini.

1. Pakai data internet sesuai kebutuhan anda. Dengan memilih paket sesuai dengan kebutuhan sehingga tidak harus ngoyo dalam memakainya. Sehingga data internet tidak akan terbuang percuma.

2. Mematikan hp dan data koneksi ketika tidak memakainya. Jadi data internet anda tidak terbuang percuma ketika anda tidak online.

3. Menutup atau log out aplikasi disaat anda offline. Ini artinya anda tidak membiarkan data internet anda mubazir begitu saja.

4. Mendownload aplikasi yang benar- benar penting saja dan yang memang dibutuhkan. Membuat kita tidak menghabiskan data internet yang ada di aplikasi yang tak tentu dan tak berguna.

5. Menjadwalkan pemakaian gadget yang membutuhkan data internet. Seperti hanya melakukan online medsos 1 jam setiap hari dan memiliki komitmen tinggi untuk mematuhi jadwalnya.

Nah, tidak sulit kan menerapkan penghematan pemakaian data internet dalam keseharian kita. Menghemat pemakaian data internet berarti menghemat uang juga loh…

Please visit this link:
Http://tinyurl.com/ppmnfk7

Pin bbm 7EBC8915

😊thank you😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar